Mengenal jenis terapi dengan lintah

Lintah adalah hewan kecil dan melata yang suka hidup di rawa-rawa. Hewan kecil ini sangat dikenal dengan hewan penghisap darah, karena memang hidupnya dengan menghisap darah hewan lain. Oleh karena itulah banyak orang yang takut dihisap lintah terutama orang yang rumahnya dekat rawa atau daerah yang lembab.

minyak lintah


Dan tahukah anda, ternyata disebalik lintah sebagai penghisap darah ini memiliki manfaat yang dibutuhkan untuk kesehatan manusia. Sehingga banyak petani lintah yang membudidayakannya. Ada dua jenis pemanfaatan lintah yang sampai sekarang masih digunakan yakni lintah dipakai untuk terapi sedot darah dan juga pemanfaatan lintah yang diambil minyaknya untuk terapi keluhan pria.

1. Terapi sedot lintah
Terapi sedot lintah yaitu penghisapan darah oleh hewan lintah. Lintah yang digunakan haruslah sekali pakai, lintah yang telah digunakan tidak boleh dipakai ulang dan harus dilepas dialam bebas, karena dikhawatirkan akan menularkan penyakit.

2. Minyak lintah untuk terapi keluhan pria
Lintah dapat diambil minyaknya dengan media dan cara yang berbeda-beda. Cara/media yang digunakan biasanya akan menghasilkan warna minyak yang berbeda seperti kuning, merah ataupun hitam. Manfaat minyak lintah untuk mengatasi keluhan pria ini telah banyak dilakukan sejak jaman dahulu kala.

Jangan anggap remeh tentang pemanfaatan lintah seperti yang dijelaskan diatas. Untuk melakukan terapi pengobatan sedot lintah anda bisa datang ke pengobatan tradisional yang melayani terapi ini. Tapi untuk melakukan terapi dengan minyak lintah, anda bisa membeli minyak lintah di toko herbal atau membeli secara online. Salah satu situs terpercaya yang menjual minyak lintah adalah www.minyaklintahaslipapua.com, silahkan kunjungi situs tersebut untuk memesannya.

Comments